Danrem Santiago Ingatkan Anggota TNI Cerdas Gunakan Medsos

Danrem Santiago Ingatkan Anggota TNI Cerdas Gunakan Medsos

Minahasa, PilarSulut.com – Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Yoseph Robert Giri Sip, bersama rombongan mengunjungi Makodim 1302 Minahasa dalam rangka kunjungan kerja pada (10/1/2019) pada pukul 13:00 Wita.

Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo, S.Sos, M.Si bersama jajaran, menyambut kedatangan atau kunjungan Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri S.ip, M.Si, yang disambut dengan penghormatan oleh prajurit Kodim 1302 Minahasa.

Dalam sambutan, Danrem menekankan kepada anggota TNI khususnya yang bertugas di wilayah Kodim 1302/Minahasa untuk tau dan menggunakan Media Sosial (Medsos) dengan baik.

“Saya menekankan secara umum kepada anggota dalam menggunakan medsos haruslah bijak dan berhati hati, karena kita ingin mendahului memberikan berita kepada rekan, namun berita itu belum diketahui kebenarannya maka bisa dipastikan info dari medsos tersebut bagaimana kebenarannya, sebab pimpinan di TNI sudah menegaskan untuk menghindari berita Hoax, karena itu bisa merugikan banyak pihak,” ujarnya.

Lanjut Danrem, mengimbau kepada prajurit, TNI untuk menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilihan Presiden, dan Pemilihan Legeslatif.

“Kami berharap semua prajurit TNI khususnya di Wilayah Kodim 1302 Minahasa tidak ada yang memihak kepada salah satu Partai Politik peserta Pemilu. Dan jika ada, akan dikenakan sangsi tegas, sesuai dengan besar-kecilnya kesalahan yang dibuat, dan maksimal berupa pemecatan atau sangsi lainnya”, tutupnya. (Thety)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *