Banner Bawah Utama

Blusukan ke Kawangkoan, RD Sapa Warga dan Sempatkan Mampir di Rumah Kopi

Blusukan ke Kawangkoan, RD Sapa Warga dan Sempatkan Mampir di Rumah Kopi

Minahasa, PilarSulut.com – Robby Dondokambey S.Si (RD) di sela sela sosialisasi sebagai calon Wakil Bupati Minahasa yang berpasangan dengan Ir Royke O.Roring, M.Si (RR) sebagai calon Bupati Minahasa 2018-2023 pada hari ini, Jumat (09/02/2018) melakukan blusukan di pertokoan Kawangkoan dan menyempatkan diri mampir di Rumah Kopi Toronata.

Pasangan bakal calon yang diusung PDI Perjuangan dan di dukung oleh Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Hanura serta Partai Kebangkitan Bangsa ini sontak membuat terkejut para pengunjung dan masyarakat di kawangkoan.

Alhasil banyak masyarakat disekitar Rumah Kopi meminta jabat tangan dan foto bersama antara lain Ibu Selfie Tumbelaka Najoan Pemilik SPBU Kawangkoan.

Bahkan tak jarang pula masyarakat yang mengabadikan moment tersebut melalui perangkat gawai mereka.

Dalam kesempatan tersebut, RD sesekali bercakap cakap dengan para pengunjung yang sedang minum kopi ataupun yang singgah untuk berjabat tangan.

Menurut Ibu Selfie Tumbelaka Najoan, bahwa pemimpin di Minahasa diperlukan orang yang rendah hati, mampu melihat rakyat kecil, berpengalaman dalam pemerintahan, memiliki visi, misi serta program yang jelas sehingga dapat membawa minahasa semakin hebat dan figur itu ada pada RR-RD.

Selanjutnya RD menyusuri pertokoan Kawangkoan dan mampir di Rumah orang tua Teddy Lolowang yakni Keluarga Assa Pangaila yang sedang ibadah syukur empat puluh hari atas meninggalnya Bapak Jan Assa.

Dan terlihat keluarga besar Assa Pangaila sangat terhibur atas kedatangan RD dan menurut Teddy Lolowang yang juga tokoh senior PDI Perjuangan bahwa pemimpin di Minahasa seharus seperti bapak RD. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *