Banner Bawah Utama

Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito Kunjungi Bolmut

Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito Kunjungi Bolmut

Bolmut, Pilarsulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh bersama ketua TP PKK kabupaten Bolmut, Dra. Hj. Ainun Pontoh-Talibo, menyambut kunjungan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka, Mayor Jenderal TNI Ganip Warsito,SE.MM, di rumah kediaman Bupati Bolmut, di desa Bolangitang I, Rabu (11/01).

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Dr. Asripan Nani, M.Si menyampaikan selamat datang kepada Pangdam XIII Merdeka di kabupaten JUARA. Kunjungan Pangdam XIII Merdeka ini adalah dalam silaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat Bolmut.

“Di kabupaten Bolmut koordinasi dengan instansi vertikal di daerah terbangun dengan baik. Program Upaya Khusus (Upsus) dalam peningkatan swasembada pangan Nasional khususnya produksi tanaman Padi, Jagung dan Kedelai (Pajale) sedang giat-giatnya dilakukan di Bolmut,” kata Sekda kepada Mayjen TNI Ganip Warsito,SE.MM.

Selain itu, ditambahkan Sekda bahwa program cetak sawah baru kerja sama antara pemerintah Bolmut dengan pihak Korem 131 Santiago sudah berjalan dengan baik serta program pendampingan TNI terhadap masyarakat dan keluarga tani dan kegiatan-kegiatan lainnya yang menunjukkan kemanunggalan antara TNI, Pemkab Bolmut dengan masyarakat.

Usai melakukan kunjungan silaturahmi di kabupaten Bolmut, Pangdam XIII Merdeka bersama rombongan melanjutkan perjalanan untuk melaksanakan kunjungan kerja di provinsi Gorontalo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Sampang M. Sihotang, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD serta Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *