Hadiri Paripurna HUT Bolsel ke-14, Wagub Kandouw: Bolsel Mengalami Kemajuan Signifikan

Bolsel, PilarSulut.com – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven O.E Kandouw menyebutkan, selang 14 tahun ini Bolaangmongondow Selatan (Bolsel) telah menunjukkan perkembangan signifikan. Diantaranya dapat dilihat dari banyaknya fasilitas kesehatan dan fasilitas pendidikan yang telah berdiri dan difungsikan,

Penyampaian tersebut disampaikan Wagub Kandouw pada Rapat Paripurna DPRD Bolsel dalam Rangka HUT  Kabupaten Bolsel ke 14, Kamis 21 Juli 2022.

Lanjut Wagub Kandouw, Kabupaten Bolsel terus mengalami perkembangan yang signifikan. Rasio orang kaya dan miskin juga semakin mengecil.

“Ini semua berkat sinergitas yang baik antar eksekutif, legislatif dan rakyat,” imbuhnya.

Dirinya berharap Kabupaten Bolsel dapat melahirkan SDM unggul dan berkualitas kedepannya.

“Di HUT ke 14 tahun Kabupaten Bolsel ini, senantiasa kiranya terus menjaga kerukunan dan kebersamaan demi terwujudnya keberlangsungan pembangunan ke depan,” tukasnya.

“Saya atas nama Pribadi, Keluarga dan seluruh Masyarakat Nyiur Melambai menyampaikan Selamat ulang tahun ke-14 bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Tuhan memberkati torang samua,” pungkas mantan ketua DPRD Sulut itu.

Paripurna dalam rangka HUT Kabupaten dihadiri Sekprov DR. Praseno Hadi, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit, pimpinan DPRD se-BMR, pimpinan instansi vertikal, unsur Forkopimda Bolsel, Sekda Marzansius Arvan Ohy, bersama para pimpinan perangkat daerah, Ketua TP-PKK Ny Selpian Kamaru-Manoppo bersama jajaran, para Camat, Sangadi, serta ASN dan undangan lainnya. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Ketua Panitia Steven Kandouw Pimpin Rapat Perdana Pertemuan Raya dan Konas XVI FK PKB PGI 2023

Manado, PilarSulut.com – Pasca dilantik, Panitia Pertemuan Raya dan Konas XVI FK PKB PGI langsung menggelar …