Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Bolmut Resmi Dilantik

Bolmut, Pilarsulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemerintah kabupaten Bolmut yang dilaksanakan di auditorium kantor Bupati, Kamis (29/12).

Pelantikan ini dilaksanakan untuk pemenuhan formasi jabatan Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru, sesuai tuntutan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah. Mereka yang dilantik telah mengikuti seleksi jabatan sebelumnnya serta dinyatakan lulus berdasarkan kemampuan dan prestasi.

Berdasarkan keputusan Bupati Bolmut Nomor 821.24/BKDD/BMU/129/XII/2016, pejabat yang dilantik diantranya Aang Wardiman AK, Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda kabupaten Bolmut, Mohammad Hidayat Panigoro, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Rachmat Ravid Pontoh SH, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, Mohammad Sadaruddin Pontoh, SH Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Drs. Halifaks Olii Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Sofianto Ponongoa, S.Pd.I Kepala Dinas Pariwisata, Dra. Leida Pontoh, M.Si Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah, Irma Ginoga, S.Pd, M.Si Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Muhidin Gumohung, SIP Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Selain itu, Bupati Bolmut juga melantik Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) diantarannya Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Fadly T. Usup, SE, MM, Plt. Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum Ir. Fatmah Humokor, Plt. Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Leopold Dalope, SE, ME.

Penetapan Pelaksana Tugas terhitung mulai Tanggal 03 Januari dan jabatan Plt akan berakhir dengan sendirinya hingga diterbitkannya Surat Keputusan Bupati Bolmut yang definitif.

Bupati Bolmut dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara, benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

“Selamat kepada para pejabat yang dilantik. Hendaknya dapat memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada proses penataan, perbaikan dan produktivitas kinerja sesuai dengan tuntutan tugas pokok dan fungsi, dengan harapan agar akuntabilitas pelaksanaan berbagai kegiatan pembangunan di unit kerja masing-masing, benar-benar dapat berjalan secara optimal dan konsisten dengan waktu dan prestasi,” kata Bupati.

Hadir pada kegiatan ini, Ketua TP-PKK Kab. Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH, Sekretaris Daerah Dr. Asripan Nani, M.Si, Ketua DWP Kab. Bolmut Fitriana Nani Buhang, SE, Wakil Ketua DPRD Arman Lumoto, S.Ag, M.Pd.I, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Piminan SKPD, para Camat, para Sangadi dan jajaran ASN. (PS)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Jelang Tahun Baru, Pedangan Terompet Mulai Marak di Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Pedagang terompet dan petasan di Kota Kotamobagu, mulai marak menjelang pesta pergantian tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *