Bupati Bolmut Resmikan Masjid Al Iqra Desa Kuala Utara

Bolmut, Pilarsulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Depri Pontoh meresmikan penggunaan dan pemanfaatan Masjid Al Iqra yang bertempat di desa Kuala Utara Kecamatan Kaidipang, Jumat (30/12).

Kegiatan tersebut diawali dengan penyampaian Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah oleh ketua MUI kota Manado, Ustad Mahmud Daud, M.Si.

Terkait dengan hal tersebut, dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan apresiasi terhadap segala upaya dalam pembangunan Masjid ini.

“Pembangunan Masjid Al Iqra desa Kuala Utara terlaksana atas bantuan dan dukungan dari para donatur serta partisipasi masyarakat. Hal ini merupakan sebuah motivasi yang baik untuk umat Islam di kabupaten Bolmut,” kata Bupati dalam sambutannya.

Selain itu, Bupati Bolmut menghimbau agar dalam proses pembangunan Masjid harus dilaksanakan secara terbuka dan transparan untuk mencegah munculnya permasalahan di kemudian hari.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH, Ustad Yusuf Lauma, Camat Kaidipang Samidin Korompot, S.STP, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Abd. Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si, Sangadi Desa Kuala Utara bersama Jajaran Pemerintah Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, organisasi Pemuda dan Masyarakat. (PS)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Jelang Tahun Baru, Pedangan Terompet Mulai Marak di Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.Com – Pedagang terompet dan petasan di Kota Kotamobagu, mulai marak menjelang pesta pergantian tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *