Pulang Dinas Malam, Dokter RS Bhayangkara Manado Dipukuli Pria Mabuk

Pulang Dinas Malam, Dokter RS Bhayangkara Manado Dipukuli Pria Mabuk

Manado, Pilarsulut.com – Cristofan Lantu (36), warga Malalayang I Timur, kecamatan Malalayang, yang berprofesi sebagai dokter di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Manado, dipukul pria berinisial JR alias Jur (20) warga kelurahan Bahu, kecamatan Malalayang.

Peristiwa itu terjadi di ruas jalan kelurahan Malalayang I Timur, lingkungan VI, kecamatan Malalayang, tepatnya di simpang tiga Tanah Putih, Rabu malam 11 Januari, sekira pukul 20.30 Wita. Namun, baru dilaporkan oleh Christofan Lantu kejadian tersebut besok harinya, Kamis (12/1/2017).

Berdasarkan informasi yang diperoleh di Mapolsek Malalayang, sebelum peristiwa itu terjadi, korban bertugas sebagai dokter di RS Bhayangkara dan akan hendak pulang ke rumah dengan menggunakan mobilnya, karena telah selesai dinas .

Saat dalam perjalanan pulang, tiba-tiba pelaku yang sudah mengonsumsi minuman keras (Miras) dengan menggunakan sepeda motor mendahului korban. Saat korban hendak kembali menyalip kendaraan, pelaku terus menghalangi.

Takut terjadi kecelakaan korban membunyikan klakson mobilnya. Pelaku tersinggung dengan tindakan korban. Lalu pelakupun langsung turun dari sepeda motornya dan mendekati mobil korban.

“Saya dihalangi pelaku saat ingin melambung, kemudian saya bunyikan klakson, mungkin pelaku kurang senang dengan hal tersebut dan pelaku turun dari sepeda motornya,” ujar korban.

Di situlah terjadi adu mulut antara korban dan pelaku, karena pelaku sudah banyak mengonsumsi miras pelaku langsung memukul korban. Pukulan sempat ditangkis korban, tapi pukulan pelaku akhirnya mengenai kaca mata korban hingga pecah.

“Saya sempat menangkis pukulan korban, tapi terlanjur kena di bagian mata dan di bagian bawah mata mengalami luka sobek,” jelas korban.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku korban langsung mendatangi Mapolsek Malalayang dan melaporkan kejadian tersebut.

Kapolsek Urban Malalayang Kompol I Made Sumadia saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Saat menerima laporan, anggota piket langsung menuju TKP dan berhasil mengamankan pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek untuk ditindak lanjuti,” pungkas dia.

Sumber: Sindo/Valentino Warouw

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *