Headline

Ini Daftar Jabatan Eselon Dua Yang Akan Dilelang Pemkab Bolmong

Ini Daftar Jabatan Eselon Dua Yang Akan Dilelang Pemkab Bolmong

Bolmong,PilarSulut.Com – Sekretaris Daerah (Sekdaa) Tahlis Gallang menyampaikan di minggu pertam bulan Juli, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) akan membuka pendaftaran seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Sedikitnya 21 Jabatan eselon II yang akan dilelang, menurut mantan Sekot Kotamobagu itu, jabatan yang akan dilelang hanya berstatus Pelaksana Tugas (Plt) “Jadi lelang hanya untuk Jabatan yang berstatus Plt, ada sekitar 21 SKDP yang masih berstatus Plt. Sedangkan yang lainnya sudah devinitif,”Ucap Tahlis Gallang.

Adapun ruang lingkup pendaftaran hanya akan dibuka untuk internal ASN Pemkab Bolmong “15 hari pertama akan kami buka khusus untuk ASN Pemkab Bolmong, jika kuota setiap formasinya sudah memenuhi syarat yaitu 3 pelamar maka langsung akan dikunci, namun bila masih ada yang kurang akan kami buka lagi untuk Bolmong Raya,”Sambung Tahlis.

Sementara itu, Sekretaris Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Aldi Pudul menyampaikan sejumlah persyarata yang harus dipenuhi oleh pelamar “Syaratnya seperti biasa, umur paling tinggi 56 tahun pada saat dibukanya pendaftaran, pangkatpaling rendah IV/a dan paling tinggi IV/d, telah mengikuti Diklat Pim tingkat II atau tingkat III, sedang atau pernah menduduki jabatan administrator paling singkat 2 tahun, pendidikan paling rendah diploma IV, tidak sedang menjalani hokum disiplin dan tidak berstatus bekas narapidana dengan dikuatkan surat keputusan tetap dari pengadilan, telah menyerahkan SPT tahun 2016, serta dapat menerapkan visi dan misi Daerah,”Terang Pudul sembari menambahkan lebih lanjut akan kami umumkan.

Adapun JPT Pratama yang dilelang sebagai berikut ; Jabatan Kasat Pol PP dan Damkar, Inspektur Daerah, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dinas PP dan KB, Dinas Sosial, Dinas PMD, BPBD, Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Bappeda, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Tenaga Kerja, Badan Keuangan Daerah, BKPP, Dinas Perpustakaan, serta Dinas Kesehatan.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *