Ini 2 Perwakilan Pemkot Kotamobagu di Ajang Nyong Noni Sulut

Kotamobagu,PilarSulut.com – Pemerintah Kotamobagu, melalui Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu mengutus 2 perwakilan Uyo dan Nanu Kotamobagu untuk mengikuti ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2017. Selasa (12/9)

Kepala Disbudpar Kotamobagu, Moh Agung Adati mengatakan, dua perwakilan yang dikirimkan Pemerintah Kotamobagu telah melalui serangkai tes internal oleh tim teknis “Usulan nama nama dari Ikatan Uyo Nanu Kotamobagu. kemudian, dari sekian nama nama yang diusulkan, dilakukan tes internal oleh Bidang Pariwisata dengan mempertimbangkan syarat syarat yang ditetapkan oleh panitia pemilihan Nyong Noni Sulut, sehingga keluarlah nama Debby Samuel dan Michael R.C Rumengan,”kata Agung.

Agung adati, saat ditanyakan harapan Pemkot Kotamobagu dalam ajang pemilihan Nyong Noni Sulut menargetkan juara “Yang pasti persaingan cukul ketat, karena yang dikirim dari berbagai Daerah di Sulut. Untuk Kotamobagu Insya Allah jadi yang terbaik,”harap Agung, sembari mengajak masyarakat untuk mendoakan kedua perwakilan Kotamobagu “Kita doakan bersama, sehingga berjalan sesuai rencana,”ajaknya.

Sementara itu salah satu utusan, Debby Samuel saat dihubungi awak media via telepon seluler tak dijawab. Sekedar informasih, Debby Samuel umur 23 tahun tinggi 168 Cm dengan nomor finalis 27, tercatat sebagai Putri Kotamobagu berbakat 2011, Putri Bhayangkara se Bolmong Raya 2012, dan Best Acting Indonesia Creative Model Searching 2015.

Adapun Michael R.C Rumenga, umur 21 tahun, tinggi 173 Cm dengan nomor finalis 30, tercatat sebagai Putra Kotamobagu Wakil II tahun 2015, Putra Fakultas Teknik Wakil I tahun 2015.

Penulis : Abdi f Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *