Banner Bawah Utama

Pasca Hujan dan Angin Kencang, Listrik di Manado dan Sekitarnya Padam

Pasca Hujan dan Angin Kencang, Listrik di Manado dan Sekitarnya Padam

Manado, Pilarsulut.com – Hujan dan angin kencang yang melanda kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), mengakibatkan pohon tumbang. Pohon tumbang itu juga menimpa kabel listrik, sehingga 36 titik penyulang listrik padam.

Deputi Manajer Hukum dan Humas PLN Wilayah Suluttenggo Jantje Rau mengatakan, pihaknya berusaha melakukan perbaikan penyulang listrik yang padam.

“36 titik penyulang padam.  PLN Suluttenggo masih berusaha melakukan penormalan penyulang yang padam, terutama pohon-pohon besar yang tumbang menimpa jaringan dan jalan raya, untuk terlebih dahulu diamankan,” ujar Rau, Minggu (08/01/2017).

Menurutnya, selain di pusat kota Manado, beberapa daerah di sekitar kota Manado juga mengalami padam listrik yang diakibatkan pohon tumbang, di antaranya, Minahasa, Tondano, hingga Amurang.

“Kami mohon maklum atas pemadaman yang terjadi. Tim PDKB dan pelayanan teknik PLN Suluttenggo area Manado sedang melakukan penyisiran dan perbaikan di lapangan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, semoga hujan angin segera berakhir dan pasokan listrik secepatnya kembali pulih,” pungkasnya.

Sumber: Sindo/Valentino Warouw

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *