Wagub: Sulut Hebat Karena Junjung Tinggi Pluralisme

Manado, Pilarsulut.com – Wakil gubernur (Wagub) provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven Kandouw, merayakan Natal tahun 2016 bersama jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringin Manado, Minggu (25/12).

Dalam pesan Natal yang disampaikannya, Wagub menyampaikan bahwa provinsi Sulut bisa menjadi provinsi yang hebat karena masyarakat saling mengasihi dan menghargai antar sesama.

“Natal merupakan perwujudan rasa saling mengasihi dengan penuh kerendahan hati karena seperti Yesus hadir di dunia dengan penuh kesederhanaan,” kata Wagub.

Melalui perayaan Natal ini, Wagub mengajak masyarakat untuk mewujud nyatakan kasih dalam kehidupan sehari-hari. Diharapkannya, masyarakat harus tetap menjaga sikap toleransi yang saat ini terpelihara dengan baik, hingga menjadi contoh bagi bangsa Indonesia bahwa Sulut tetap menjunjung tinggi pluralisme.

Dalam kesempatan itu, secara pribadi dan keluarga, Wagub juga menyampaikan Selamat Natal kepada seluruh masyarakat Sulut, kiranya damai Natal senantiasa bersama masyarakat.

Wagub Sekeluarga Bersilaturahmi ke Kediaman Pribadi Gubernur.
Wagub Sekeluarga Bersilaturahmi ke Kediaman Pribadi Gubernur.

Selesai melaksanakan ibadah Natal, Wagub se-keluarga Kandouw-Tanos bersilaturahmi bersama Gubernur Olly Dondokambey-Tamuntuan di kediaman pribadi Gubernur, setelah itu Wagub melaksanakan Open House, menerima kunjungan tamu dari Forkopimda, para kepala daerah, kepala SKPD dan tamu lainnya. (PS)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *