Tatong Jadi Pembantu bagi 130 Ribu Jiwa Warga Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.com – Seorang pemimpin harus menyadari statusnya sebagai seorang pembantu, jangan memutarnya. dimana Pemimpin itu adalah pembantu bagi rakyatnya. Kalimat ini disampaikan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara di 2 tempat berbeda dalam kegiatan peresmian Kantor Desa dan Sumber Air Bersih.

Menurut Tatong Bara “Bila saya jadi pembantu bagi 130 ribu jiwa warga Kotamobagu, maka para Sangadi ini menjadi pembantu bagi warga yang ada di desanya,”Kata Walikota dihadapan warga Desa Sia.

Untuk itu Walikota Kotamobagu berharap bagi seluruh jajaran Pemerintah Kotamobagu dan desa untuk memperhatikan kondisi masyarakatnya “Saya punya tanggung jawab untuk warga Kotamobagu, dan tanggung jawab saya itu akan saya jawab dengan anggaran inflastruktur yang saya bawah masuk untuk masyarakat Kotamobagu, sebab bila hanya duduk di Daerah tidak ada yang dapat saya berikan bagi warga Kotamobagu. memang kehadiran saya ditengah – tengah warga sangat jarang, namun perhatian saya sangat besar, dan itu dapat dilihat dari pembangunan di Kotamobagu”Ujar Walikota. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bukan Hanya SMK Icthus yang Ditutup, Gubernur Olly: Sudah 8 Sekolah Bermasalah yang Ditutup

Manado, PilarSulut.com – Terkait penutupan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Icthus di Kota Manado oleh pee …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *