Pj Bupati Maybrat Bernhard Rondonuwu Lakukan Pertemuan dengan Kepala BKN Regional Sorong Raya

Sorong, PilarSulut.com – Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard Rondonuwu melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional Sorong Raya Hardianawati, Selasa (27/09/2022).

Pertemuan dilakukan untuk pembahasan kepegawaian yang ada di Kabupaten Maybrat.
Kesempatan itu, Pj Bupati Bernhard Rondonuwu menjabarkan tentang keadaan kondisi tenaga Pendidikan dan Kesehatan. Ini menjadi perhatian, karena sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan Masyarakat di Kabupaten Maybrat. Makanya, disiapkan formasi untuk pendidikan dan kesehatan di Maybrat.

Rondonuwu juga menjelaskan tentang tingkat kedisplinan ASN di Kabupaten Maybrat yang semakin hari semakin membaik. Pembagian sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi), dan penjatuhan hukuman sesuai prosedur. Sementara Hardianawati menjelaskan UPT BKN yg ada di Sorong, menjadi pelatihan untuk sistem ujian CAT (Computer Assisted Tes) untuk pengujian CPNS dan P3K. Kepala Kantor Regional membuka peluang untuk latihan bersama untuk yang akan mengikuti test CPNS atau P3K bisa berlatih di UPT BKN ini.

Kesempatan itu, Pj Bupati Maybrat meninjau langsung kegiatan Pelatihan CAT di Kantor Regional BKN di Sorong didampingi oleh Asisten 3, kepala Dinas BPSDM Maybrat dan Kepala Kantor Regional Sorong.

“Mohon agar Pemda Maybrat diberikan kesempatan untuk melaksanakan pelatihan bagi anak-anak yang akan tes CPNS, P3K dan untuk anak-anak SMA yang akan masuk sekolah kedinasan,” pinta Rondonuwu. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

HUT KORPRI Ke-51, Gubernur Olly Dondokambey Canangkan Gerakan Marijo Bakobong dan ASN Menanam

Manado, PilarSulut.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey menjadi Inspektur Upacara dalam rangka HUT ke-51 Korps Pegawai …