K-pop Korea “Secret Number” Bakal Meriahkan North Sulawesi Music Vaganza December Festival

Manado, PilarSulut.com – Konser musik bertajuk “North Sulawesi Music Vaganza December Festival” yang akan digelar pada 17 Desember 2022 mendatang bakal dimeriahkan oleh Grup band beraliran K-pop asal Korea selatan, Secret Number, bertempat di Pohon kasih Kawasan Megamas, Manado.

Lagu-lagu K-pop hits-nya seperti Doomchita dan Who This yang tengah ngetrend disiapkan menghibur masyarakat. “Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyiapkan hari spesial untuk menghibur warga,” kata Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Daerah Sulut, Evans Steven Liow, Selasa (6/12/2022).

Bukan hanya itu, konser juga akan diisi dengan berbagai penampilan diantaranya K-pop Dancer, Choir Performance, Sulut Contemporary Dance dan aksi band lokal.

Konser dimulai pada Pukul 15.00 WITA. “Tidak ada biaya tiket bagi masyarakat yang ingin menonton,” terangnya.

Kata Liow, Pemprov Sulut dibawah pimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey – Steven Kandouw benar-benar ingin menghibur masyarakat.

Pada konser nanti, ada beragam hadiah dan doorprize bagi penonton yang beruntung.

“Ini satu persembahan menarik yang menghibur di bulan Desember,” ujarnya.Lebeih jauh Kadis Liow menyebutkan  Ini Momentum untuk Sulut bangkit Lebih cepat.

“Khusus untuk mengairahkan industri Pariwisata, amat terlebih mendukung kerjasama pariwisata dengan pemerintah korea selatan,” tandas Kadis Liow. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Wagub Kandouw Sebut Tulude Telah Ada Ratusan Tahun dan Sangat Menginspirasi

Sangihe, PilarSulut.com – Hari ini dapat kita menyaksikan bagaimana tingginya Adat dan Peradaban warga masyarakat …