Rio Dondokambey Dorong Pemuda Sulut Berani Berinovasi dan Berkreasi

Manado, PilarSulut.com – Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey mengajak kepada seluruh pemuda di Sulawesi Utara (Sulut) untuk mengembangkan kreasi dan berinovasi serta memberi diri dalam segala bidang. Tiga hal itulah yang dibutuhkan di zaman era digital saat ini.

“Ayo berkreasi dan berinovasi serta memberi diri dalam segala bidang,” kata Rio sapaan akrabnya ketika diwawancara awak media, usai menghadiri ibadah agung HUT ke-88 GMIM Bersinode, bertempat di Pohon Kasih Kawasan Mega Mas Kota Manado, Jumat (30/9/2022).

Lanjutnya, program KNIP Sulut tentunya akan berkisar pada pembangunan dan peningkatan kualitas pemuda.

“Karena memang yang diperlukan dari pemuda sekarang ini adalah dorongan – dorongan semangat yang mampu untuk berkreasi serta mampu berinovasi. Dan sebelum mampu juga, harus punya kemauan. Itu yang kita tarik, minimal pemuda-pemuda mau lagi memberi diri di segala bidang,” imbuh Rio Dondokambey.

Kepada seluruh pengurus KNPI, ia pun meminta untuk tetap bekerja bersama-sama, bergerak cepat dan tetap menjaga persatuan.

“Mari maju bersama-sama pemuda Sulut, dan mari kita tingkatkan keahlian pemuda-pemuda di Sulut agar dapat menjadi yang terdepan di negara ini,” pintah ketua KNIP Sulut, yang selaku ketua Pemuda Sinode GMIM bung Rio Dondokambey. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

HUT KORPRI Ke-51, Gubernur Olly Dondokambey Canangkan Gerakan Marijo Bakobong dan ASN Menanam

Manado, PilarSulut.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey menjadi Inspektur Upacara dalam rangka HUT ke-51 Korps Pegawai …