Gelar Virtual Job Fair 2022,  OD-SK Fasilitasi Pencaker di 40 Perusahaan

Manado, PilarSulut.com –  Melalui ajang Job Fair 2022, Pemerintah Provinsi Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw memfasilitasi para pencari kerja di Sulut untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kompetensi mereka masing-masing,

Job Fair tahun 2022 ini digelar secara virtual, dimulai dengan pendaftaran yang dilaksanakan secara online. Dan untuk dapat melihat perusahaan mana saja yang menyediakan lowongan, pencari kerja dapat mengakses link jobfair.kemnaker.go.id.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulut, Ernie B Tumundo menjelaskan, job fair ini dilaksanakan secara virtual dan gratis.

“Sekarang untuk pencari kerja wajib daftar di link kemnaker.go.id karena sekarang semua info Satu Data,” ujarnya.

“Pada job fair ini, terdapat 40 perusahaan yang ikut serta. “Karena ini virtual, maka pencari kerja yang belum memiliki akun Sisnaker bisa melakukan pendaftaran melalui jobfair.komnaker.go.id lalu pilih menu daftar, dan ikuti petunjuk-petunjuk serta mengisi isian-isian di dalamnya,” jelas Tumundo.

Dan istimewanya, pada Virtual Job Fair Tahun 2022 ini terdapat lowongan kerja bagi disabilitas juga.

“Karena itu mari kita sampaikan kepada saudara, rekan atau kerabat kita yang sedang mencari kerja, untuk dapat memanfaatkan kesempatan mendapatkan pekerjaan melalui Job Fair,” kuncinya. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Percepat Realisasi APBD, Kemendagri Ingatkan Daerah Jangan Ragu Lakukan Lelang Dini

Palangkaraya, PilarSulut.com – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengingatkan pemerintah daerah (pemda) segera mempercepat lelang dini …