Putra Sulung Wagub Kandouw dan Ibu Devi Selesaikan Pendidikan Akpol

Manado, PilarSulut.com – Wakil Gubernur Aulaweai Utara (Sulut) Drs Steven OE. Kandouw dan dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, sangat berbahagia.

Pasalnya, Putra sulung, Ernesto Kandouw, berhasil menyelesaikan pendidikan dinasnya di Akademi Polisi (Akpol) Magelang, setelah menjalani pendidikan sejak 4 tahun silam.

Wagub Kandouw dan dr Devi, pun turut menyaksikan prosesi penamatan kakak dari Abigail Kandouw dan Oswaldo Kandouw, di Semarang.

“Yang pasti bersyukur, bangga, terharu. Terima kasih anakku Ernesto Kandouw sudah membuat seluruh keluarga bahagia,” ungkap dr Devi, mama tersayang Ernesto..

Di masa akhir pendidikan, Ernesto pun mengikuti kegiatan Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLII Tahun 2022 di Provinsi NTB.

Latsitarda merupakan kegiatan integritas yang dilaksanakan setahun sekali pada akhir pendidikan oleh taruna tingkat IV (akhir) Akmil, AAU, AAL, dan Akpol, sebelum dilantik menjadi perwira TNI dan Polri. Ernesto menempuh pendidikan kedinasan di Akpol Magelang sejak 4 tahun silam.

“Pokoknya saya sebagai orang tua merasa bersyukur dan bangga, karena anak saya telah berhasil menuntaskan pendidikan sarjana kepolisian,” tegas Steven Kandouw. (*)

 

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Percepat Realisasi APBD, Kemendagri Ingatkan Daerah Jangan Ragu Lakukan Lelang Dini

Palangkaraya, PilarSulut.com – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengingatkan pemerintah daerah (pemda) segera mempercepat lelang dini …