Wagub Kandouw Kagum Keindahan Peter Camp Sarah Bay Pasir Tatengesan

Mitra, PilarSulut.com – Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kaya potensi pariwisata. Dan semuanya tersebar di Kabupaten dan Kota di Daerah Nyiur Melambai. Kabupaten Mitra ada Wisata Bahari luar biasa indah.

Adalah Peter Camp Sarah Bay Pasir Tatengesan, terletak di Pusomaen Kabupaten Minahasa Tenggara merupakan salah satu destinasi wisata bahari paling keren di Sulawesi Utara. Selain laut indah dan jernih, juga memiliki pasir putih menggoda dan lembut.

Pesona Sarah Bay membuat Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw jatuh cinta. Ia mengaku kagum dengan keindahan pariwisata di Sulawesi Utara salah satunya yang ada di Minahasa Tenggara (Mitra).

“Ruarrr biasa potensi Pariwisata Sulut. Ternyata di Kabupaten Mitra juga tidak kalah dengan di Kabupaten-Kabupaten lain. Ada Wisata Bahari yang luar biasa indah,””ujarnya.

Wagub Kandouw menyampaikan, Sarah Bay digagas langsung Bupati Mitra James Sumendap. Ia pun memberi apresiasi atas gagasan tersebut dalam rangkan mendukung dan memajukan sektor pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara.
“Sarah Bay adalah resort yang luar biasa indah. Airnya yang jernih, taman bawah laut yang kaya, pasir putih dan pulau yang memukau. Salut pak Bupati James Sumendap,”pungkasnya. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Wagub Kandouw Dampingi Kunker Menteri PPPA Bintang Puspayoga di Sulut

Manado, PilarSulut.com – Kesekian kalinya, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga, kembali melakukan …