Gubernur Olly Ajak Umat Kristiani Doakan Paskah Nasional 2022 di Talaud

Manado, PilarSulut.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengajak seluruh umat Kristiani di manapun berada untuk mendoakan pelaksanaan Paskah Nasional yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulut. Dalam rekaman video yang beredar, Gubernur Olly menjelaskan, rencananya Paskah nasional akan dilaksanakan pada 17 Mei 2022.

Dalam video yang beredar, Gubernur Olly juga menyapa seluruh umat Kristiani yang akan menyambut Jumat Agung dan Paskah.

”Syalom, umat Kristiani yang terkasih, salam sejahtera. Merayakan Paskah adalah merayakan kasih Allah yang dicurahkan kepada manusia melalui peristiwa agung kematian dan kebangkitan Yesus Kristus. Kasih Allah inilah yang memegang kita dengan erat dan kuat sebagaimana tema Paskah tahun 2022, yang berbunyi, Tak Terpisahkan dari Kasih Allah, Roma 8:38-39,” ungkapnya.

Gubernur mengungkapkan manifestasi kasih Allah dalam kehidupan manusia. “Kenyataan bahwa kita tak terpisahkan dari kasih Allah seharusnya memampukan kita untuk terus berjalan sekalipun berada di  tengah berbagai tantangan. Dan untuk membangkitkan sesama kita yang berada di dalam berbagai himpitan dan kesulitan,” tuturnya.

Di akhir rekaman video tersebut, Gubernur Olly mengajak seluruh umat Kristiani untuk mendukung dan mendoakan pelaksanaan Paskah nasional tahun 2022.

“Saya, Olly Dondokambey, Gubernur Sulut, mengajak umat Kristiani di berbagai tempat untuk mendukung dan mendoakan perayaan Paskah Nasional Tahun 2022, yang akan kita rayakan di Kabupaten Talaud Sulut pada tanggal 17 Mei 2022 mendatang,” imbaunya sembari menambahkan harapannya, agar kiranya momentum Paskah tahun ini menjadi penguatan bagi kita anak bangsa dalam kehadiran kita di tanah air tercinta Indonesia. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Pimpin Rapat EPRA, Wagub Kandouw Ingatkan Serapan Belanja DAK 2022

Manado, PilarSulut.com – Tutup tahun anggaran 2022 sudah semakin dekat, seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di …