Pnt Rio Dondokambey Didoakan Jemaat GMIM Efrata Paal Dua Agar Suskes dalam Pelayanan

Manado, PilarSulut.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 GMIM Wilayah Manado Timur di GMIM Efrata Paal Dua, Sabtu (19/3), dihadiri Penatua (Pnt) Rio Dondokambey, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Ketua Pemuda GMIM Rut Suwaan itu nampak khusyuk mengikuti ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Pdt DR. Evangeli Karamoy, M.Th., M.Pdk.

Usai ibadah, dilanjutkan dengan pemasangan lilin dan pembagian kue kepada lima pimpinan jemaat di wilayah Manado Timur Enam.

Pada kesempatan itu para Pendeta dan jemaat mengundang Pnt Rio maju kedepan untuk didoakan.

Sosok yang yang memperoleh suara tertinggi pada nominasi Ketua Pemuda Sinode GMIM itu didoakan untuk kesuksesan setiap pelayanan ke depan.

Sementara itu, dalam sambutannya, Pnt Rio yang juga Ketua Pemuda GMIM Wilayah Kalawat Dua mengucapkan terima kasih atas undangan dan doa.

“Terima kasih saya sudah diundang dan didoakan oleh Pendeta dan anggota jemaat sekalian. Semoga apa yang sudah dialami oleh lima jemaat di Wilayah Manado Timur 6 boleh menjadi motivasi kedepan,” tuturnya.

Pnt Rio berharap lewat rangkaian sukacita yang dirasakan jemaat, terus memperkuat persatuan dan iman.

“Mari sama-sama kita menggumuli persoalan kita kedepan agar manfaaat kehadiran gereja di tengah jemaat betul-betul kita rasakan bersama,” ungkapnya.

Dia juga mengajak jemaat mensyukuri pertambahan usia pelayanan yang ke-8. Semoga juga, kata Pnt Rio, secepatyna bisa melewati situasi akibat Covid-19 agar bisa berkumpul beribadah dengan leluasa.

“Tentunya kita harus menjaga dan taat dengan aturan aturan kesehatan,” pungkasnya.

Berikut Wilayah Manado Timur 6 diikuti oleh 585 orang yang terbagi di 5 jemaat yakni, GMIM Bethlehem Winuangan Dua, GMIM Efrata Paal Dua, GMIM Yerusalem Paal Dua, GMIM Yudea Paal Dua GMIM Victory Paal Dua. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Dirjen Keuda Kemendagri Gelar Webinar Peningkatan Mutu Pelayanan Pengelolaan Persampahan

Jakarta, PilarSulut.com – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) …