Wagub Kandouw Canangkan Vaksinasi Booster, Resmi Didistribusikan ke Warga Sulut

Manado, PilarSulut.com – Vaksinasi tahap III atau Vaksinasi Booster dicanangkan secara serentak di 34 daerah di Indonesia, 12-13 Januari 2022.

Di Sulawesi Utara (Sulut) pencanangan dilakukan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, di kawasan perbelanjaan Mantos 3 Manado, Kamis (13/1/2022).

Kandouw mengatakan, pencanangan vaksinasi ini menindaklanjuti amanat pemerintah pusat terkait dimulainya penyuntikan vaksin booster ke masyarakat umum mulai tanggal 12 dan 13 Januari 2022.

“Puji Tuhan, hari ini vaksinasi booster kita laksanakan. Vaksinasi booster ini cukup. Di Kota Manado ada sekitar 17.000 vaksin sampai akhir bulan,” ujarnya.

Kandouw pun memberi apresiasi kepada Pemkot Manado yang siap dengan pelaksanaan vaksinasi booster, demi melindungi warga dari serangan varian virus Omicron.

Dikatakan Kandouw, berdasarkan laporan Satgas Covid-19 dimana capaian vaksinasi di Provinsi Sulut, Kota Manado menempati urutan pertama dengan jumlah tertinggi orang yang telah divaksinasi.

” Terima kasih Pak Wali Kota (Andrei Angouw), karena telah mendorong vaksinasi bagi warga Kota Manado,” ungkapnya.

Hadir pada pencanangan vaksinasi booster tersebut, Wali Kota Manado Andrei Angouw, Asisten I Setdaprov Sulut Denny Mangala, Kepala Dinas Kesehatan Sulut dr. Debie Kalalo dan Kepala Dinas P3AD Sulut dr. Kartika Devi Kandouw Tanos. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Percepat Realisasi APBD, Kemendagri Ingatkan Daerah Jangan Ragu Lakukan Lelang Dini

Palangkaraya, PilarSulut.com – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengingatkan pemerintah daerah (pemda) segera mempercepat lelang dini …