Wagub Kandouw Hadiri Natal Bersama Pemkab dan Masyarakat Minahasa

Manado, PilarSulut.com – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut) Steven Kandouw Menghadiri Perayaan Natal Bersama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa Di GMIM Sion Sentrum Sendangan Kawangkoan Selasa (21/12/2021).

Dalam sambutannya, Wagub Steven Mengatakan bahwa makna Natal yaitu Imanuel, Tuhan Beserta Kita, merupakan tanda Tuhan mau hadir bersama umat manusia. Ia menyebut bahwa kelahiran Yesus Kristus tujuannya hanya satu, yakni Tuhan ingin menyelamatkan umat manusia.

Wagub juga mengungkapkan Momentum Natal ini sangat luar biasa apalagi kita di Sulut atau Minahasa momentum Natal ini adalah waktu untuk kita intropeksi bagaimana kita berkoodinasi, bagaimana kita mengejawantakanmen momen Natal ini.

“Kehadiran kami di sini Bpk Gubernur mengingatkan kita semua seiring serasa dalam berupaya berikhtiar supaya rakyat betul-betul rasa bermanfaat pemerintah hadir di tengah-tengah kita, “ujarnya.

Kabar gembira yang lalu status Probable Covid-19 Varian Omicron yang ada di Sulut semuanya Negatif.

Wagub juga mengingatkan tentang pentingnya Vaksin dan kita harus genjarkan vaksinasi sampai mencapai target.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Minahasa, Wakil Bupati Minahasa, sejumlah pejabat tinggi lingkup Pemprov Sulut, jajaran Pemkab Minahasa, BPMW GMIM. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Dirjen Keuda Kemendagri Gelar Webinar Peningkatan Mutu Pelayanan Pengelolaan Persampahan

Jakarta, PilarSulut.com – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) …