Segenap Pengurus DPD PDIP Sulut Berbagi Kasih di Panti Asuhan dan Ibadah pra Natal

Manado, PilarSulut.com – DPD PDIP Provinsi Sulawesi Utara, dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey, SE, Wakil Ketua, Drs. Steven Kandouw, Sekretaris, Franky Wongkar, SH, Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, bersama para kepala daerah dari PDI-P masing-masing Joune Ganda, SE, Evangeline Sasingen, Ir. Maurits Mantiri, dr. Richard Sualang, Pdt. Petra Rembang, Carol Senduk, SH dan Kevin Lotulung, SH, MH menghadiri Bakti Sosial DPD PDI Perjuangan Sulawesi dan DPC se-Sulawesi Utara di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus.

Di Kabupaten Minahasa mereka mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Ina 1 Sahati Tondano di Kel. Tounkuramber Tondano Barat dan Panti Asuhan GMIM Dorkas Tondano serta Nasareth dan Wale Ni Oki Tomohon.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan Kehadiran kami PDI Perjuangan menyambut Natal. Semoga apa yang kita lakukan bisa memberi manfaat penerima Bansos PDIP.

“Harapan bersama menyambut Natal mengisi dengan berbagi kasih di tengah Sulawesi Utara yang damai dan banyak berkat karena kita saling mengasihi,” tegas Ketua DPD PDIP Sulut. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Dirjen Keuda Kemendagri Gelar Webinar Peningkatan Mutu Pelayanan Pengelolaan Persampahan

Jakarta, PilarSulut.com – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) …