Kadis P3AD Sulut dr Devi Serahkan Bantuan Kebutuhan Spesifik untuk Perempuan dan Anak di Bolmong

Manado, PilarSulut.com – Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (P3AD) Provinsi Sulawesi Utara, yang dikomandoi dr Kartika Devi Tanos, MARS, membawa bantuan spesifik perempuan dan anak di desa Buntalo Timur daerah Kabupaten Bolaang Mongondow yang belum lama ini tertimpa bencana banjir, Jumat (3/12/2021).

dr Devi sapaan akrabnya mengatakan rasa keprihatinannya serta sepenanggungan atas apa yang terjadi di desa Buntalo Timur pada beberapa waktu yang lalu.

“Kami atas nama pemerintah provinsi serta secara pribadi turut prihatin atas apa yang telah menimpa masyarakat

Desa Buntalo Timur. Semoga apa yang kita rasakan saat ini bisa membuat kita semakin kuat dan hebat kedepannya,” tuturnya.

Tambah dr Devi, Ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah Provinsi Sulut terhadap korban bencana alam khususnya anak-anak dan perempuan.

“Bantuan Ini merupakan bentuk simpati kepada yang tertimpa musibah. Semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat berguna dan bermanfaat, serta dapat meringankan beban dari setiap masyarakat yang tertimpa musibah bencana banjir ini,” terang istri tercinta dari Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

Diharapkan masyarakat yang menerima dapat memanfaatkan bantuan ini. Dan juga tetap waspada dengan keadaan alam yang bisa tiba-tiba berubah.

Diketahui ada sebanyak 150 paket bantuan spesifik perempuan dan anak yang di serahkan oleh Pemerintah Provinsi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis DPPA Bolmong Hj. Farida Mooduto,S.Pd,MM. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Dirjen Keuda Kemendagri Gelar Webinar Peningkatan Mutu Pelayanan Pengelolaan Persampahan

Jakarta, PilarSulut.com – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) …