Di HUT ke 60, Gubernur Olly Terima Penghargaan Anugerah Paramakarya

Manado, PilarSulut.com – Dalam masa kepemimpinan ODSK Sulut selalu mendapatkan Penghargaan Anugerah Paramakarya yg diberikan setiap 2 tahun, bahkan di tahun 2021 Gubernur Olly Dondokambey menerima penghargaan ANUGERAH PARAMAKARYA yang diserahkan Wakil Presiden RI yang bertepatan dengan HUT ke 60 sehingga menjadi hadiah ulang tahun Kamis (18/11/2021).

Hal ini diungkapkan Kadisnakertrans Sulut Erny Tumundo kepada awak media.

”Penghargaan ini diberikan setiap 2 Tahun ada 24 Gubernur yang mendapatkan Penghargaan karena dinilai berhasil dalam membina perusahaan untuk tetap meningkatkan produktivitas di masa pandemi Covid -19, ditahun 2021 hanya 34 perusahaan di Indonesia (22 perusahaan kecil 12 perusahaan menengah) yang dinilai berhasil oleh Tim Yuri Produktivitas yg independen karena mampu meningkatkan produktivitasnya selama 3 tahun berturut turut, ” jelas Tumundo.

Untuk diketahui kegiatan penilaian dan penganugerahan Paramakarya Tahun 2021 dilaksanakan. Direktorat Bina Peningkatan
Produktivitas Ditjen Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan, dimana ’’Penganugerahan Produktivitas Paramakarya Tahun 2021” oleh Wakil Presiden Republik Indonesia untuk menerima Piagam Penghargaan atas dukungan dan pembinaan kepada perusahaan yang telah berhasil mendapat penghargaan Produktivitas Paramakarya sekaligus Kickoff ’’Sistem Manajemen Peningkatan Produktivitas” di Hotel Grand Sahid Jaya Jl. Jenderal Sudirman Kav. 86 Rt 10/11, Karet Tengsin Jakarta Pusat. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Enam Rumah untuk  Warga di Mitra

Mitra, PilarSulut.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, meresmikan pembangunan enam rumah warga Desa …