Diterima Langsung Wagub Kandouw, KADIN Sulut Serahkan Bantuan 200 Tabung Oksigen

Mando, PilarSulut.com – Bertajuk Kadin Peduli, Ketua Kadin Sulut, Rio Dondokambey menyerahkan langsung 200 Tabung Oksigen kepada Pemerintah Provinsi Sulut. Bertempat di Kantor Sekretariat Kadin di bilangan Ring road, Senin (13/9/2021).

Rio Dondokambey dalam Sambutannya mengatakan, kita ditugaskan oleh Kadin Pusat untuk memberikan bantuan 200 oksigen. Memang sudah tiap provinsi mendapatkan jatah 200 untuk disalurkan.

“Dari Kadin juga akan ada pula bantuan-bantuan lainnya, diharapkan pada kesempatan ini pula kepada Pak Wagub untuk menerima bantuan ini.” Ucap Rio.

Rio juga mengharapkan koordinasi dari semua Kadin di Sulut terus berjalan dengan pemerintah karena kami juga bagian dari stakeholder dari pemerintah dan sudah menjadi tugas kami juga.

Sementara itu Wagub Sulut Steven Kandouw menyambut baik, dan sangat beryukur. ” Puji Tuhan kami Pemprov Sulut mendapatkan bantuan dari Kadin berupa 200 tabung oksigen,” Ujar Wagub Kandouw.

Perlu disampaikan Kata Wagub Kandouw, bahwa untuk Sulut pandemi Covid ini belum selesai dan itu juga sudah kami sampaikan dalam paripurna untuk mengadakan anggaran cadangan.

“Kita semua berikhtiar dan harus melibatkan semua komponen masyarakat, termasuk Kadin Sulut kami berterima kasih atas bantuan ini, “Ujar Wagub Kandouw.

Wagub Kandouw memberikan apresiasi kepada Kadin Sulut, sekaligus membuka sekretariat baru, dan berbanding lurus dengan output dan outcome, jangan sampe dinina bobokan.

“Saya percaya Kadin bisa bersama-sama dengan pemerintah dalam peran membantu kepada masyarakat. Juga nantinya bagaimana mendapatkan bantuan dari dana hibah untuk kegiatan di masyarakat. Banyak selamat awal yang bagus untuk Kadin Sulut, ” Tutur Wagub Kandouw.

Sementara itu ikut Hadir Sekprov Sulut Edwin Silangen, Asisten 1,2,dan 3, serta Perwakilan dari beberapa Rumah Sakit yang ada di Sulut. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

HUT Provinsi Sulut ke-57, Bebagai Capaian Terus Ditorehkan Meski di Tengah Pandemi Covid-19

Manado, PilarSulut.com – Puncak acara HUT ke – 57 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), 23 September …