Demi Kesejahteraan Atlet dan Pelatih, Rio Lakukan Efisiensi Dana KONI Manado

Manado, PilarSulut.cm – Setelah dilantik menjadi ketua KONI Manado, tokoh muda potensial Rio Dondokambey langsung melakukan pembenahan untuk kemajuan dan kesejahteraan atlet hingga pelatih.

Salah satu langkah bijak sosok lulusan Universitas di Amerika ini bersama jajaran pengurus KONI Manado, dengan melakukan efisiensi anggaran terutama pada penyewaan sekretariat Cabang Olahraga (Cabor).

Langkah tersebut diambil ketika KONI Manado, diberikan gedung Youth Center yang berada di Kawasan Megamas oleh Walikota Manado Andrei Angouw.

Nantinya selain sekretariat KONI Manado 40 Cabor akan diberikan sekretariat di Gedung Youth Center, atau sekretariat satu atap.

“Langkah ini diambil ini dilakukan untuk efisiensi anggaran, karena untuk sekretariat 40 Cabor di KONI Kota Manado pasti ada biaya sewanya, namun dengan begini tak ada lagi,” ungkap Rio Dondokambey saat dihubungi, Minggu (05/09/2021) malam ini.

“Jadi saya dan seluruh pengurus KONI Manado, mengambil langkah untuk menjadikan gedung KONI Manado yang baru, sebagai sekretariat satu atap guna menekan pengeluaran,” ucap figur yang juga Ketua KADIN Sulut itu.

Lebih lanjut dikatakan sosok yang mulai akrab dengan sebutan ‘R10’ ini dengan demikian anggaran yang ada dapat dioptimalkan untuk kesejahteraan atlet dan pelatih.

“Ini efisiensi anggaran, dan pastinya akan tepat sasaran guna mensejahterakan atlet serta pelatih. Dan ini merupakan langkah maju, dan saya percaya langkah ini demi kemajuan bersama KONI Manado, yang nantinya memiliki daya saing baik di daerah, maupun di tingkat nasional,” tutup Ketua KNPI Sulut itu. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Pemprov Sulut Hadirkan Aplikasi Mobile Berbasis Web dan Android

Mando, PilarSulut.com – Guna mempermudah melacak legalitas badan hukum Organisasi Masyarakat dan kegiatannya di daerah, …