BOSS Sulut Peduli Korban Bencana Minahasa Tenggara

Mitra, PilarSulut.com – Aksi sosial atas nama kemanusiaan terus dilakukan oleh Club Vespa Brotherhood Of Scooters (BOSS) Sulut. Terkini, Minggu (26/09/2021), para scooterist melakukan aksi peduli terhadap Korban Bencana di Minahasa Tenggara (Mitra) dengan membawa bantuan berupa makanan dan minuman di posko bencana Mitra.

Ketua Umum BOSS Sulut, Yani Winowatan, menyerahkan bantuan secara simbolis yang diterima oleh Ketua DPRD Mitra dan anggota DPRD serta Camat Ratahan Timur.

“Aksi peduli Korban Bencana Mitra ini kami lakukan atas dasar rasa kemanusiaan. Bantuan merupakan dana spontanitas dari para anggota Club Vespa BOSS. Semoga bisa bermanfaat bagi para korban. Dan kami juga mendoakan mereka diberi ketabahan dan kekuatan serta bisa menghadapi cobaan ini dengan tabah dan ikhlas,” ujar Ketum Yani yang turut didampingi oleh Ketua Mitra, Ryan Warouw dan istri, Ketua Bolmut, Jimmy Setiawan dan anggota lainnya.Aksi peduli kemanusiaan ini merupakan rangkaian turing club BOSS Sulut yang dilaksanakan sejak Sabtu (25/09/2021) yang mengambil rute Manado-Tondano-Atep Oki (Pos ALSO)-Minahasa Tenggara-Tomohon-Manado.

Adapun peserta turing kali ini dipimpin Ketum Yani Winowatan, ketua Mitra Ryan Warouw, Ketua Bomut Jimmy Setiawan, Om Felix, Nanda, Sadro, Jeje, Ando, Billy, Enos, Fandiago, Usman, Chan dan Letkol (L) Yiek M selaku Road Captain. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Sulut Miliki Potensi Basket, Pemprov Suport Pembinaan Sejak Dini

Manado, PilarSulut.com – Tim Basket Putra Sulut sukses di PON Papua membuat warga Nyiur Melambai …