Wagub Kandouw Tinjau Vaksinasi Massal DPD GMNI Sulut

Manado, PilarSulut.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E Kandouw meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulut, di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Rabu (5/8/2021).

Dalam kesempatan Wagub Steven mewakili Gubernur Olly Dondokambey memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap semoga dapat membuahkan hasil baik, sehingga di Sulut bisa segera tercapai “Herd Immunity” (kekebalan kelompok) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Terkait PPKM level IV yang diperpanjang sampai dengan tanggal 9 Agustus, Wagub juga memberikan apresiasi kepada TNI/POLRI yang turut mengawal pemberlakuan PPKM ini. Dan berharap agar masyarakat dapat menerapkan amanat Pemerintah Pusat ini, karena yang paling menentukan keberhasilan kebijakan ini adalah masyarakat.

“Mari tetap kita laksanakan vaksinasi massal dan tetap kita laksanakan protokol Covid-19 dan PPKM ini,” pungkasnya.

Turut hadir Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana dan Danrem 131/Santiago Manado Brigjen TNI Prince Meyer Putong beserta jajaran dan Kaban Kesbangpol Sulut. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

HUT Provinsi Sulut ke-57, Bebagai Capaian Terus Ditorehkan Meski di Tengah Pandemi Covid-19

Manado, PilarSulut.com – Puncak acara HUT ke – 57 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), 23 September …