Ketua TP-PKK Sulut Ir Rita Maya Bagikan Masker untuk para Lansia

Minahasa, PilarSulut.com – Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan didampingi Kepala Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulut, dr Rinny Tamuntuan membagikan masker kepada para lansia di BTPN Manado, Senin (02/08/2021).

Pada kegiatan sosial ini walaupun dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, namun Ketua TP-PKK Sulut nampak tetap dapat menyesuaikan dan berinteraksi dengan nyaman bersama para Lansia.

Ir. Rita Dondokambey berharap para Lansia tetap menjaga kesehatan, melakukan prokes dengan disiplin termasuk dalam hal memakai masker.

“Oma-oma dan opa-opa diharapkan tetap melakukan disiplin memakai masker serta mencuci tangan. Hal ini penting untuk terhindar dari Covid – 19. Memakai masker akan melindungi kita semua. Sampai saat ini di daerah kita Covid -19 masih belum menurun, maka tetaplah disiplin, salah satunya memakai masker,” ajak isteri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Pada kesempatan itu, selain membagikan masker secara simbolis kepada 3 perwakilan Lansia, Ibu Rita sapaan akrabnya juga memberikan hadiah ulang tahun kepada seorang lansia yang kebetulan berhari ulang tahun tanggal 2 Agustus.

Pada kegiatan ini turut dihadiri KAGAMA dan ormas adat Barisan Masyarakat Adat Sulut (BARMAS) dari DPD Sulut dan DPC Manado serta komunitas Driver Gojek Squad (DGS). (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

HUT Provinsi Sulut ke-57, Bebagai Capaian Terus Ditorehkan Meski di Tengah Pandemi Covid-19

Manado, PilarSulut.com – Puncak acara HUT ke – 57 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), 23 September …