Gubernur Olly Dondokambey Soft Opening RSJ Ratumbuysang

Manado, PilarSulut.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melakukan Soft Opening tahap operasional Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Prof. Dr. V.L Ratumbuysang, di Desa Kalasey Dua, Kabupaten Minahasa, Senin (26/7/2021).

Soft Opening itu turut dihadiri Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, dan para pejabat eselon II Lingkup Pemprov Sulut.

Dalam kesempatan itu, Olly memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada segenap pihak yang telah mendukung setiap tahapan pembangunan RSJ Ratumbuysang, hingga dapat selesai sesuai dengan rencana.

“Kini tinggal kita lengkapi sarana prasarana di dalamnya supaya segera dapat dioperasionalkan melayani masyarakat,” ungkapnya, sembari mengatakan akan menjadi pusat rujukan pelayanan kesehatan jiwa di Indonesia Bagian Timur.

Olly menuturkan, pembangunan RSJ Ratumbuysang merupakan bentuk komitmen Pemprov Sulut dalam memperkuat sarana dan fasilitas kesehatan di Bumi Nyiur Melambai.

“RSJ ini dibangun karena keinginan untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi kepada masyarakat. Pengelolaan terlebih layanan kita berikan kepada semua masyarakat tanpa terkecuali dan harus prima serta konsisten,” pungkasnya. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

HUT Provinsi Sulut ke-57, Bebagai Capaian Terus Ditorehkan Meski di Tengah Pandemi Covid-19

Manado, PilarSulut.com – Puncak acara HUT ke – 57 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), 23 September …