Dinas P3AD Sulut akan MoU Bersama Polda untuk Lindungi Perempuan dan Anak

Manado, PilarSulut.com – Di bawah pimpinan Dr Devi Kartika Tanos MARS, Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak Daerah (P3AD) Pemprop Sulut terus bergerak cepat dalam menjalankan program kerja. Salah satu yang menjadi sasaran utama adalah perlindungan untuk menekan kekerasan perempuan dan anak di Bumi Nyiur Melambai.

Menurut Kadis P3AD Sulut Devi Tanos pihaknya telah mengagendakan pelaksanaan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU dengan Polda Sulut.

“Telah diagendakan penandatanganan nota kesepahaman untuk perlindungan perempuan dan anak bersama aparat hukum,” jelas Kadis Devi usai mengikuti peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2021 bersama Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw secara virtual yang dibuka Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo, Jumat (23/07/2021) siang tadi.

“Nantinya akan hadir pak Gubernur (Gubernur Olly Dondokambey, red) bersama pak Kapolda dan pihak terkait lainnya saat kegiatan tersebut. Pastinya ada acaranya sendiri,” jelas sosok yang dikenal familiar ini.

Dokter Devi, panggilan akrabnya, juga berpesan pada warga Sulut untuk selalu menjaga dan melindungi perempuan dan anak dari tindak kekerasan.

“Begitu pun di tengah Pandemi Covid anak-anak juga harus dilindungi kesehatannya agar tidak terpapar covid,” pungkas istri tercinta Wagub Steven Kandouw ini. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

HUT Provinsi Sulut ke-57, Bebagai Capaian Terus Ditorehkan Meski di Tengah Pandemi Covid-19

Manado, PilarSulut.com – Puncak acara HUT ke – 57 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), 23 September …