PDIP Sulut Rekomendasikan Puan Maharani sebagai Calon Pemimpin 2024

Manado, PilarSulut.com – Hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Demokrsi Indonesia Perjunagan (PDIP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah memutuskan untuk merekomendasikan Puan Maharani sebagai calon pemimpin pada 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, SE kepada awak media usai Rakerda DPD PDIP Sulut di Hotel Swansa Manado, Senin (28/06/2021).

“Hasil rekomendasi dari cabang cabang kita simpulkan di dalam rapat daerah nanti kita sampaikan di dalam rapat nasional. Bahwa PDIP Sulawesi Utara memberikan masukan kepada ibu ketua umum bahwa calon pemimpin nasional, meminta kader kader PDI Perjuangan untuk ikut dicalonkan dan disosialisasikan kepada selurah masyarakat indonesia untuk memimpin pemerintahan di tahun 2024. Adalah ibu Puan Maharani”, kata Olly yang juga Bendahara Umum PDIP ini.

Lanjut dikatakan Olly, nanti diputuskan oleh ibu ketua umum. Tapi nanti hasil rangkuman yang disampaikan oleh seluruh DPC-DPC di dalam pandangan menyangkut politik pada 2024 tadi hasil aspirasi dari mereka bahwa paling pantas dari kader PDI Perjuangan ibu Puan Harani. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Sulut Miliki Potensi Basket, Pemprov Suport Pembinaan Sejak Dini

Manado, PilarSulut.com – Tim Basket Putra Sulut sukses di PON Papua membuat warga Nyiur Melambai …