Gubernur Hadiri Pentahbisan Pastori dan Perayaan HUT ke-17 Jemaat GMIM Eben Haezer Tawarik Manado

Manado, PilarSulut.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri Pentahbisan Pastori dan Perayaan HUT ke-17 Jemaat GMIM Eben Haezer Tawarik Manado, Minggu (23/05/2021).

Mengawali sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan Pastori yang hari ini ditahbiskan, serta selamat merayakan HUT ke-17 kepada segenap komponen Jemaat GMIM Eben Haezer Tawarik Manado.

“Kiranya momentum sukacita ini akan memperkokoh tekad serta komitmen segenap komponen Jemaat GMIM Eben Haezer Tawarik Manado, dalam pelayanan bergereja kedepan, serta kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara,” ucapnya.

“Saya berbangga dan bersyukur berada di tengah-tengah Jemaat yang memiliki komitmen untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakkan dalam bahu-membahu bekerja di ladang Tuhan, atas semangat dan kerja keras yang ditunjukkan maka dapat menyelesaikan pembangunan Pastori ini,” sambungnya.

Gubernur berpesan semoga momentum ini diikuti dengan semangat untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakkan yang telah terbina, agar dapat memampukan kita untuk mewujudnyatakan diri sebagai Umat Kristiani yang menjadi garam dan terang dunia.

Dalam kesempatan ini, Gubernur juga mengajak seluruh Jemaat untuk terus bersinergi dan mendukung Pemerintah dalam pembangunan daerah. Karena berkat sinergitas maka kita mampu menjaga perekonomian di bumi Nyiur Melambai tetap tumbuh positif, dan berhasil membuat kehidupan bermasyarakat berjalan rukun, damai dan harmonis.

Untuk itu Gubernur berharap agar dapat terus bersinergi dan berkolaborasi, saling mendukung untuk memperoleh capaian pembangunan yang lebih progresif serta memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang dijalankan Pemprov. Sulut.

Mengakhiri sambutannya, Gubernur mengingatkan kepada seluruh Jemaat untuk tetap menjaga imun serta patuh menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Mari sama-sama kita tangani Covid-19. Sama-sama kita pulihkan daerah ini dari pandemi, kita dukung bersama dan akselerasi tiap sektor dengan menjadi masyarakat yang adaptif dan produktif, demi mewujudkan Sulut Maju dan Sejahtera sebagai Pintu Gerbang Indonesia ke Asia Pasifik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Ketua BPMW Manado Tenggara Pdt. Jeffry Saisab, Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Tawarik Manado, Pdt. Maria Rarung-Tampinongkol. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Bagi yang Belum Laporkan Inovasinya dalam Indeks Inovasi Daerah Tahun 2021, Kemendagri Ingatkan Daerah Bisa Disclemer

Jakarta, PilarSulut.com –  – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memaparkan sejumlah daerah yang belum melaporkan inovasinya …