Brotherhood Of Scooters Sulut Anjangsana di Masjid Ar-Rahman Bitung

Manado, PilarSulut.com – Pada bulan suci Ramadhan tahun ini, meskipun masih berada ditengah situasi pandemi covid -19, namun tak menyurutkan niat mulia dari para scooters yang tergabung dalam club otomotif Vespa Brotherhood Of Scooters (BOSS) Sulawesi Utara untuk berbagi dengan sesama manusia.

Terkini, Minggu (02/05/2021) sekira puluhan scooters anggota club Vespa BOSS Sulut perwakilan wilayah Manado, Tomohon, Tondano, Kotamobagu, Bolmut, Minut dan Bitung, dengan dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) BOSS Sulut, Yani Winowatan, menyambangi Masjid Ar Rahman di Kota Bitung.

Dalam kesempatan anjangsana tersebut, Ketum Yani didampingi Sekretaris, Deddy Molangga dan Bendahara Tixi Rembet, Ketua Panitia, Rangga Dharmalaksana, Ketua BOSS Bitung, Dwi Pratomo, memberikan bantuan secara langsung berupa 82 sak semen bagi pembangunan Masjid. “Kegiatan ini merupakan kalender program dari BOSS Sulut. Dimana pada hari raya keagamaan baik Islam dan Kristen, seluruh anggota club wajib mengambil bagian untuk berbagi. Kali ini pelaksananya di wilayah BOSS Bitung. Kiranya bantuan ini bisa berguna bagi jamaah dalam beribadah di gedung Masjid yang dalam tahap pembangunan. Jangan dilihat besar kecilnya, tapi ketulusan hati kami anggota BOSS Sulut,” urai Ketum Yani seraya menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua BTM Muhammad Najib diwakili Wakil Ketua BTM Muhammad Arham yang dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama jamaah Masjid Ar Rahman, Kelurahan Manembo-Nembo Atas Kota Bitung.

Usai kegiatan di Masjid, dilanjutkan dengan acara mempererat tali silaturahmi antara seluruh anggota BOSS Sulut dengan perwakilan seluruh wilayah di Sulut. Turut hadir dan mensupport kegiatan ini, para Ketua Wilayah, BOSS Manado Arvan Mahmud, perwakilan BOSS Mitra Aril, Jeje, Letkol Yiek Mahmud, Arter Morning SH, Ilos, Tegar, Brando, Ipoel, Nanda, Anto, Arya, Wahyu, Gerry, Al dan lainnya. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Pariwisata dan Infrastruktur Sulawesi Utara Dimasa Pandemi

Manado, PilarSulut.com – Gubernur Olly Sulawesi Utara (Sulut), Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs Steven …