Aksi Sosial PNTK Bantu Warga Manado Dilanda Bencana

Manado, PilarSulut.com – Pinatuarian Ne Tou Klabat (PNTK) menggelar aksi Peduli Kasih
guna membantu masyarakat korban banjir dan tanah longsor di Kota Manado.

Ainun M Saleh yang ditunjuk sebagai ketua panitia oleh ketua PNTK Roy Kambey ini langsung bergerak cepat membawah bantuan kepada warga korban bencana di Manado.

PNTK yang diketuai oleh Roy Kambey, Sekretaris Anita Kamagu dan Bendahara Syansye Katuuk beserta anggota lainnya bergotong royong mengumpulkan dana untuk dibelikan sembako bagi korban banjir dan tanah longsor.

ketua PNTK Roy Kambey mengatakan, kegiatan sosial ini adalah bentuk nyata kepedulian warga asal Klabat yang tergabung dalam group PNTK guna meringankan beban warga korban bencana.

“Bersyukur kegiatan ini boleh terlaksana yang dimulai sejak sabtu (23/01) hingga Senin (25/01) kemarin Dan ini murni ide dari kami warga asal Klabat yang sudah tinggal di luar Desa Klabat,” ujarnya.

Dia mengatakan, hal ini menunjukan bahwa PNTK sangat peduli pada warga korban bencana.

“Sasaran bantuan ini selain untuk anggota dan keluarga PNTK juga kepada warga yang tertimpa bencana,” ujarnya.

Sementara menurut Ainun M Saleh selaku ketua panitia mengatakan, dirinya bersama anggota yang lain terpanggil untuk membantu sesama khususnya bagi saudara – saudara yang terkena bencana.

” Ini adalah bentuk kepedulian kami yang tergabung dalam PNTK dengan membantu mereka yang ditimpa musibah,” ungkap Ainun yang juga Kepsek SMKN 1 Tomohon ini.

Kata Ainun, bantuan diberikan langsung kepada warga korban bencana di Kota Manado yakni wilayah Taas rumah yang longsor, Tingkulu akibat banjir, Banjer, Perumahan pemda, Tanjung batu, Paal 4 dan beberapa tempat lainnya. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Ditinjau Langsung Gubernur Olly dan Wakasal Ahmadi, Sulu5 Bakal Dibangun Sekolah TNI AL di Likupang

Manado, PilarSulut.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana …