Sekprov Silangen Terima Audiensi Pangkoopsau II Bahas Pengembangan Lanud Sam Ratulangi Manado

Manado, PilarSulut.com – Sekdaprov Sulawesi Utara Edwin Silangen menerima Audiensi Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II, Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo di Kantor Gubernur Sulut, Kamis (3/12/2020).

Pada kesempatan ini, Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo menjelaskan bahwa dalam kunjungan kerjanya kali ini, bertujuan untuk meninjau Landasan Udara (Lanud) Sam Ratulangi Manado sekaligus melihat seberapa jauh potensi yang ada terhadap pengembangan Lanud Sam Ratulangi Manado kedepan.

“Kita berharap pangkalan udara disini bisa semakin maju. Karena wilayah Sulawesi Utara merupakan wilayah perbatasan negara, hal ini yang menjadi perhatian TNI AU sehingga peran dari Lanud Sam Ratulangi Manado menjadi sangat penting,” katanya.

Minggit juga menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Sulut yang selama ini telah membantu Lanud Sam Ratulangi Manado.

Sementara itu, Sekdaprov Silangen menyambut gembira kedatangan Pangkoopsau II Marsekal TNI Minggit Tribowo beserta rombongan.

Ia mengatakan bahwa Pemprov Sulut sangat mensupport pengembangan Lanud Sam Ratulangi dan tentu pengembangan organisasinya, apalagi Sulut adalah daerah perbatasan.

“Oleh karena itu apa yang diperlukan mulai dari aksesnya Pemprov Sulut akan senantiasa mendukung proses pengembangan Lanud Sam Ratulangi ini agar supaya menjadi lebih besar. Mudah-mudahan proses pengembangan Lanud Sam Ratulangi ini bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Turut hadir dalam pertemuan ini Danlanudsri Kolonel Pnb Abram Robert A. Tumanduk, Kaban Kesbangpol Evans S Liow dan Karo Pemerintahan Jemmy Kumendong. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Wagub Kandouw Tinjau Pembangunan RSJ Ratumbuysang Kalasey

Manado, PilarSulut.com –  Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus menghadirkan berbagai terobosan demi peningkatan derajat kesehatan …