Rio Dondokambey Ucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Relawan Milenial ODSK

Manado, PilarSulut.com – Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Sulawesi Utara (Sulut) yang diselenggarakan secara serentak pada Rabu 9 Desember 2020 kemarin telah berjalan dengan aman dan sukses serta selalu mengcu pada protokol Covid-19.

Dalam perhitungan cepat atau quick count oleh beberapa lembaga survei di Indonesia telah memposisikan pasangan nomor urut 3 Olly Dondokambey, SE dan Drs Steven OE Kandouw (OD-SK) di posisi tertas yang unggul jauh dari pasangan kandidat lainnya dan memastikan OD-SK sebagai pasanagan yang memenangkan Pilgub 2020.

Kemenangan ini tentunya merupakan kemenangan warga Sulut, termasuk didalamnya relawan Milenial ODSK. Atas totalitas dan perjuangan tersebut, Ketua relawan Milenial ODSK, Rio Dondokambey menyampaikan terima kasih kepada semua relawan Milenial ODSK yang telah bekerja dan berjuang untuk kemenagan ODSK.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua relawan Milenial ODSK yang sudah sama-sama berjuang tanpa kenal lelah dan satu komando memenangkan pasangan calon gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw,” ucap Rio yang juga Ketua KNPI Sulut dan Ketua KADIN Sulut ini. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Wagub Kandouw Tinjau Pembangunan RSJ Ratumbuysang Kalasey

Manado, PilarSulut.com –  Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus menghadirkan berbagai terobosan demi peningkatan derajat kesehatan …