Lantik Relawan SOS di Tomohon, Olly Optimis Menang Pilgub Sulut

Manado, PilarSulut.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut yang juga selaku Tim Penasehat Pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Carol Senduk (CS) dan Wenny Lumentut (WL), Olly Dondokambey meminta kepada semua Relawan Sahabat Olly-Steven di Kota Tomohon agar menyatukan tekad dan solid bergerak untuk memenangkan pasangan Olly-Steven di pilkada Sulut dan Caroll-Wenny pada pilwako Tomohon, 9 Desember mendatang.

Permintaan Olly tersebut saat bawakan sambutan pada acara Pelantikan dan Peresmian Sekretariat Relawan Sahabat Olly-Steven (SOS) Kota Tomohon, Jumat (16/10/2020).

“Kepada relawan SOS yang baru dilantik di kota Tomohon. Tentunya Kita mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa karena hari ini sudah ke empat kalinya tim relawan Olly-Steven melakukan konsolidasi di empat kabupaten/kota di Sulut. Intinya kami berterima kasih dengan peran serta dari para relawan olly steven semoga apa yang dikerjakan dalam rangka memenangkan pilkada serentak di 2020 ini di Sulut berar-benar kita meraih kemenangan dengan komitmen bersama untuk membangun Sulawesi Utara lebih hebat dan rakyat lebih sejahtera,” ungkapnya.

Lanjut Olly, mari kita bangun bersama-sama lebih khusus yang ada di Kota Tomohon.

“Mari kita rebut kemenangan di kota Tomohon untuk mempercepat pembangunan menjadi daerah pariwisata yang lompatan-lompatannya sudah bisa kita buktikan dan perlihatkan kepada masyarakat. Apabila kita berkerja bersama-sama sinergitas pemerintahan dari pusat, provinsi sampai di kota kita bisa jalankan demgan baik, saya kira masyarakat bisa merasakan ini,” tandas Olly.

Usai melakukan pelantikan relawan Sahabat Olly-Steven se Kota Tomohon, Olly Dondokambey membagikan masker dalam upaya mencegah penyebaran virus corona. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Berhasil Pimpin Sulut di Masa Pandemi Covid-19, Olly Dondokambey Bakal Terima CNBC Indonesia Awards

Manado, PilarSulut.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey diundang menghadiri acara CNBC Indonesia Awards, Jumat (23/10/2020) …