SB dan Istri Rangkul Amalia, Warga: Mirip Orang Tua dan Anak

Manado, PilarSulut.com – Dua tokoh yang maju sebagai calon Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Suhendro Boroma dan Amalia Landjar, di luar dugaan bertemu di salah satu lokasi, Minggu (06/09/2020).

Pertemuan keduanya yang diundang warga Dodap Pantai (salah satu desa di Kotabunan-Boltim yang dihuni mayoritas Nasrani) lagi menggelar pengucapan syukur, berlangsung haru. Suhendro (SB) yang mengenakan kotak merah lengan panjang, dan Amalia yang dibalut longdress kuning dipadu celana putih; saling bertegur sapa.

Keduanya Amalia bersalaman. SB langsung menyodorkan tangan. Amalia spontan memeluk punggung SB.

Keduanya tertawa lepas. SB minta momen itu diabadikan. Giliran istri SB, Dr Lily Djenaan memeluk Amalia.

Kelihatan SB dan istrinya bagai orang tua bagi Amalia. Maklum, mereka memang saudara. Satu kampung di Togid.

“Kami haru melihat dua calon bersalaman dan berpelukan. Kelihatan tidak ada beban ya,” kata Iwan Modeong warga Desa Dodap, Kotabunan.

Di malam hari, di momen yang berbeda, SB, Amalia dan Sahrul Mamonto ketemu. Mereka bersua di undangan pesta di Desa Paret.

SB yang paling senior, tak sungkan mengajak Amalia dan Sahrul berwefi. SB sendiri yang inisiatif untuk foto Bersama. [*/qid]

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Seknas Jokowi Rapatkan Barisan Dukung Olly-Steven

Manado, PilarSulut.com – Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi rapatkan barisan mendukung Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Utara …