Sekprov Silangen: Tingkatkan Kinerja, Tetap Jaga Kesehatan dengan Berolahraga

Sekprov Silangen: Tingkatkan Kinerja, Tetap Jaga Kesehatan dengan Berolahraga

Manado, PilarSulut.com – Menjaga kesehatan dengan berolahraga sangat penting bagi seluruh jajaran Pemprov Sulut sehingga dengan badan sehat maka kinerja menjadi lebih baik, namun tetap melihat protokol.kesehatan yang diterapkan saat ini. Hal.ini diungkapkan Sekprov Sulut Edwin Silangen, Jumat (24/07/2020).

Lanjut Sekprov Silangen, dengan berolahraga jalan sehat selain menyehatkan juga murah meriah, sehingga diingatkan seluruh jajaran Pemprov untuk tetap menjalankan hidup sehat, termasuk selalu menjaga jarak dan pakai masker dan cuci tangan sebagai salah satu cara dalam penerapan protokol kesehatan sekaligus sosialiasi pergub 44 tahun 2020 dalam adaptasi kebiasaan baru.

“Sebaiknya jajaran Pemprov setiap jumat melaksanakan olahraga sekaligus mensosiliasikan adaptasi kehidupan baru lewat pergub 44 /2020 yang di tandatangani Gubernur Olly, sangat penting selain me jaga kebersihan kantor juga tetap jaga jarak dan pakai masker serta cuci tangan itu merupakan bagian penting yang harus dilakukan agar terhindar dari segala macam penyakit,” tandas Sekprov Silangen.

Dalam olahraga pagi Sekprov Silangen , didampingi Asisten III AG Kawatu, Karo Umum Clay Dondokambey serta sejumlah pejabat dan ASN dengan menerapkan jaga jarak dalam.berolahraga. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *