Partai Demokrat Minut Perintahkan Semua Kader Wajib Menangkan JG-KWL

Minut, PilarSulut.com – Ketua Partai Demokrat Minahasa Utara (Minut) Stendy S Rondonuwu (SSR) menegaskan agar seluruh struktur partai, kader, anggota dan simpatisan Partai Demokrat Minut wajib memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE dan Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL).

“Semua kader Partai Demokrat wajib memenangkan Paslon JG-KWL. Ini perintah langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY),” tandas Rondonuwu saat konferensi pers di Media Center JG-KWL Jl Soekarno Minut, Sabtu (25/07/2020) sore.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Minut ini, perintah langsung AHY ini disampaikan saat pihaknya bersama JG-KWL menerima SK Dukungan Partai Demokrat di Jakarta belum lama ini.

“Semua Kader Demokrat harus patuh dan tunduk mengamankan SK DPP Partai Demokrat untuk Paslon JG-KWL,” tegas Rondonuwu.

Ia pun menuturkan bahwa jatuhnya pilihan partai ke Paslon JG-KWL tidak lepas dari tahapan-tahapan dalam proses penjaringan dan penyaringan, fit and proper test yang dilakukan terhadap pasangan ini, setelah JG-KWL mendaftar sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Minut di Partai Demokrat.

“Hasil dari proses penjaringan dan penyaringan yang kami lakukan, dilaporkan ke DPP untuk diambil keputusan. Apalagi Visi dan Misi Paslon JG-KWL ini searah dengan partai kami,” ujar Rondonuwu.

Ia pun menepis isu miring terkait mahar politik. “Itu tidak benar. Justru yang benar bahwa kami memberi dukungan pada Paslon JG-KWL karena komitmen politik yang sama untuk membangun Minahasa Utara lebih baik dari saat ini,” tegas Rondonuwu.

Sementara, Paslon JG-KWL berterimakasih kepada DPP Partai Demokrat, terlebih DPC Partai Demokrat Minut yang secara bersama-sama membangun komunikasi politik untuk membawa Minut makin maju dalam pembangunan.

“Saya dan Kevin berterimakasih atas komunikasi politik yang berjalan lancar dengan Partai Demokrat Minut. Namun, dukungan yang kami dapatkan, tidak sekedar bicara dan bisik-bisik saja, akan tetapi kami berdua (JG-KWL), mengikuti setiap tahapan dan proses mulai saat kami mendaftar, mengikuti fit and proper test dan akhirnya mendapat kepercayaan dari Partai Demokrat berupa dukungan partai atas kami,” ungkap Joune Ganda didampingi Kevin dan Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Lolong.

JG-KWL berharap dengan mendapat dukungan Partai Demokrat, keduanya yang diusung PDI Perjuangan dapat memenangkan pertarungan politik Pilkada di Minut 09 Desember 2020. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Mendagri Tito Karnavian bersama Ketum TP-PKK Launching Gerakan Sulut Bermasker

Manado, PilarSulut.com – Acara Gerakan Sulut Bermasker yang di hadiri oleh Menteri Dalam Negeri Republik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *