Headline

Ketua DPD PDI-P Olly Isyaratkan Calon Pasangan di Pilwako Manado dari Internal Partai

Ketua DPD PDI-P Olly Isyaratkan Calon Pasangan di Pilwako Manado dari Internal Partai

Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara, Olly Dondokambey

Manado, PilarSulut.com – Teka teki siapa pasangan calon yang bakal di usung PDI-P pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Manado mulai terungkap. Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara, Olly Dondokambey mengisyaratkan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akan di usunga partai berlambang banteng bermoncong putih tersebut harus dari internal partai.

Olly menuturkan, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang akan diusung PDI-P kedapan harus betul betul bekerja untuk rakyat hingga sampai akhir masa jabatannya. Tidak ada kemudian setelah mereka terpilih dan memimpin Kota Manado namun dalam perjalan dan pada akhirnya ada keributan maka ini tentunya hanya akan merugikan masyarakat.

“Kalo sekedar menang boleh gabung gabung. Tapi pada waktu dalam perjalan kemudian ribut yang rugi siapa, rakyat to? Jadi bukan kaweng paksa ini, betul betul memang dorang musti batunangan, jadi lama,” kata Olly Dondokambey ketika ditanya wartawan terkait pasangan calon di Pilwako Manado yang diusung PDI-P, Rabu (24/06/2020.

Olly juga menyebutkan alasan kenapa hingga saat ini PDI-P belum tetapkan pasangan di Pilwako Manado, karena hingga kini masi dalam peoses partai, dimana semua calon harus mengikuti mekanisme partai.

“Kenapa Manado belum kita tetapkan, karena Manado kan tidak perlu koalisi. Tidak usah terburu buru kita tetapkan. Pokoknya PDI-P punya mekanisme, punya alat ukur. Nyanda asal tunjung sambarang,” tutup Olly, Gubernur Sulaweai Utara ini. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *