Headline

Dalam Waktu Dekat Mantos Dibuka, Dengan Penuh Gembira Karyawan Sambut Gubernur Olly ‘Pahlawan Pekerja Mall’

Dalam Waktu Dekat Mantos Dibuka, Dengan Penuh Gembira Karyawan Sambut Gubernur Olly ‘Pahlawan Pekerja Mall’

Manado, PilarSulut.com – Setelah menerbitkan Pergub No 44 Tahun 2020 terkait Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19 (AKB M2PA Covid-19) di Sulut, Gubernur Olly Dondokambey SE membuka kembali operasional Manado Town Square (Mantos) yang sempat ditutup akibat Covid-19, dengan mendatangi Mantos, Kamis (26/06/2020) pagi.

Gubernur Olly yang ikut didampingi Forkopimda Sulut mengikuti protokol kesehatan Covid-19, menggunakan masker, mencuci tangan, mengukur suhu badan dan menggunakan hand sanitizer yang sudah disiapkan pengelola Mantos.

Masuk ke atrium utama Mantos Satu, Gubernur Olly langsung disambut para pekerja yang sejak pagi menunggu pembukaan Mantos.

Di hadapan Gubernur Olly dan Forkopimda Sulut, para pekerja membentangkan baliho bergambar Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw yang bertulis ‘Terimakasih Pahlawan Pekerja Mall yang sangat peduli dengan nasib ribuan pekerja mall sehingga dapat menghidupi keluarga kami dan bisa bekerja kembali di Era New Normal ini’.

Gubernur Olly pun berpesan agar baik pengelola Mantos, para penjual dan para pengunjung dapat menerapkan dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang ditetapkan pemerintah.

Orang Nomor Satu di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara inipun menyampaikan ucapan Selamat Bekerja bagi para pekerja dan karyawan Mall yang mulai menjalankan aktivitas.

Sementara, salah satu pekerja menyampaikan banyak terima kasih kepada Gubernur Olly yang turut peduli dengan kondisi para pekerja Mall yang selama 3 bulan terakhir terdampak Covid-19 yang berujung mereka dirumahkan.

“Kami sangat merasakan kondisi ini, Pak Gubernur. Kami juga ada yang sudah berkeluarga, memiliki anak yang harus memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mewakili teman-teman pekerja, kami mengucapkan terimakasih lagi kepada pemerintah, khususnya pak Gubernur,” ungkapnya.

Pembukaan operasional Mantos dihadiri owner Hengky Wijaya dan jajaran, Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut dan Staf Khusus Gubernur Vicktor Rarung yang turut memandu jalannya pembukaan operasional Mantos. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *