Headline

Jadi Tradisi di Bulan Ramadhan, JIPS Bagi-bagi Berkah bersama Para Petugas Kebersihan

Jadi Tradisi di Bulan Ramadhan, JIPS Bagi-bagi Berkah bersama Para Petugas Kebersihan

Manado, PilarSulut.com – Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) kembali menggelar bagi bagi berkah di Bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah. Diman agenda bagi bagi berkah ini sudah menjadi tradisi para wartawan yang melakukan peliputan jurnalisnya di lingkup kantor gubernur sulawesi utara.

Kali ini dilakukan di Lobi Kantor Gubernur Sulut, Rabu (20/5/2020). Bantuan berupa beras dan uang tunai itu diserahkan kepada para petugas kebersihan di lingkup Pemprov Sulut khususnya yang berlebaran.

Koordinator JIPS Rolf Lumintang mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tetap dari JIPS.

“Sudah menjadi tradisi kami ketika jelang hari besar keagamaan JIPS selalu berbagi berkah, seperti hari ini kami laksanakan kegiatan jelang lebaran, dan panitianya dari teman-teman yang beragama kristen,” terang Rolf sembari mengatakan, jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tapi nilailah dari ketulusan JIPS dalam bentuk kebersamaan karena torang samua ciptaan Tuhan.

Adapun, pembagian bantuan dari wartawan yang biasa meliput di Kantor Gubernur Sulut ini mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Selain memberikan bantuan JIPS juga memberikan ta’jil berbuka puasa. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Donald Taliwongso (Harian Koran Manado).

Kegiatan ini dipandu oleh Steven Walukow (monitorsulut.com), Toni Sumakul (manadotoday.com), Richard Polii (manadoterkini), Herman Manua (kawanuapost.com). (Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *