Headline

Kepedulian SSK bagi Warga Terdampak Covid-19, Warga Pondol Ucapkan Terima Kasih Diberi Bantuan Beras oleh SSK

Kepedulian SSK bagi Warga Terdampak Covid-19, Warga Pondol Ucapkan Terima Kasih Diberi Bantuan Beras oleh SSK

Manado, PilarSulut.co – Kota Manado dalam menghadapi bencana nasional Corona Virus (Covid-19) terus menemui kesulitan, terutama kebutuhan ekonomi rakyat yang semakin hari semakin merosot. Menerima keluhan warga Kampung Pondol Lorong Gramedia, Kelurahan Wenang Selatan Kecamatan Wenang Kota Manado menyampaikan keluhannya kepada Sonya Selviana Kembuan (SSK).

Menanggapi hal itu, SSK langsung turun ke lapangan membawa bantuan. Melalui Tim Reaksi Cepat SSK, Michael Palar dan didampingi Yanti Pulumbara dari Tim Koordinator Relawan Perempuan SSK mendatangi warga Lorong Gramedia yang berjumlah kurang lebih 45 Kepala Keluarga (KK) tersebut. Tim SSK hadir dengan membawa bantuan berupa beras, Selasa (28/4/2020).

Menurut Josie Muntu perwakilan warga Pondol Lorong Graemdia kepada media Center SSK menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Warga di kompleks tersebut mengaku sangat terbantu atas kepedulian sosok SSK yang juga menjadi salah satu bakal Calon Wali Kota Manado yang dikenal begitu aktif bekerja membantu masyarakat. Josie mengatakan, warga Pondol sangat membutuhkan bantuan tersebut.

”Yang terhormat Ibu Sonya Selviana Kembuan dan Tim, seluruh warga Kampung Pondol, khususnya Lorong Gramedia mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan beras dimana masyarakat sangat membutuhkannya. Kebaikan hati ibu Sonya Selviana Kembuan kami tidak lupakan. Terima kasih, GBU,” ucap Josie.

Sementara itu, Michael Palar mewakili Tim SSK juga mengatakan apa yang dilakukan SSK semata-mata bentuk dari aksi kemanusiaan. Kepedulian SSK kepada warga Kota Manado menurutnya sangat tinggi, atas hal tersebut masyarakat dapat melihatnya dari safari yang dilakukan sebelum dan bahkan saat era Covid-19, SSK turun membantu masyarakat tanpa membeda-bedakan.

”Ibu SSK memang sosok perempuan yang begitu peduli. Beliau tiap saat ketika merespon keluhan langsung turun membantu warga Manado, bahkan ada yang di luar Kota Manado juga pernah beliau bantu. Intinya soal kemanusiaan ibu SSK selalu turun di depan. Kehadiran kami di Kampung Pondol disambut baik, mereka membutuhkan bantuan dan Puji Tuhan, sudah kami salurkan. Sebelum dan saat Covid-19 Ibu SSK memang dikenal peduli dengan masyarakat, suka membantu. Semoga kita semua dihindarkan dari bahaya Covid-19,” tegas Palar. (A Husain)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *