Headline

Terpilih Secara Aklamasi, Maikel Maringka Nahkodai AMPI Manado

Terpilih Secara Aklamasi, Maikel Maringka Nahkodai AMPI Manado

Manado, PilarSulut.com – Pemuda adalah generasi penerus bangsa seperti apa yang pernah di katakan tokoh bangsa ini Presiden Soekarno.  Kemarin malam, Sabtu (06/03/2020) di salah satu hotel ternama di manado diadakan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-VIII Dewan Pimpinan Daerah AMPI Kota Manado.

Agenda yang berlangsung sangat alot berhasil membawakan Meikel S Maringka menahkodai DPD AMPI Kota Manado. Meikel S Maringka dipilih secara aklamasi oleh Pimpinan Kecamatan se-Kota  Manado.

Selanjutnya kata pimpinan sidang, Vian Walintukan, bahwa ketua terpilih bersama formatur terpilih segera melakukan pleno untuk menyusun kepengurusan yang baru AMPI Manado periode 2020-2025.

“Ketua dan formatur terpilih pada Musda diberikan waktu selama 15 hari sesuai kesepakatan hasil Musda untuk menyusun kepengurusan yang baru. Sebab pleno Formatur penyusunan pengurus adalah bagian yang tak terpisahkan dalam Musda,” ujar Walintukan.

Meikel Maringka saat diwawancarai menjelaskan bahwa tim formatur dalam waktu dekat akan merampungkan penyusunan pengurus. “Secepatnya kami akan menyusun kepengurusan AMPI Manado, sebab setelahnya kami akan melakukan konsolidasi Muscam di semua Kecamatan. Rencananya nanti, kami akan melakukan pelantikan secara bersama-sama untuk semua pengurus kecamatan,” jelas Maringka.

Sementara ketua demisioner AMPI Manado, Iswadi Amali S.Ip mengatakan bahwa terpilihnya Meikel Maringka merupakan energi baru kebangkitan AMPI Sulut. “Sebagai ibu kota, Manado adalah barometer kebangkitan AMPI di Sulawesi Utara. Untuk itu terpilihnya Meikel Maringka adalah pilihan terbaik untuk kemajuan AMPI Sulut,” terang Amali.

“Selamat dan sukses untuk AMPI Manado yang baru terpilih. Kami sebagai ketua dan pengurus demisioner mengucapkan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan Musda ini,” tandasnya. (A Husain)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *