Headline

Sah, DPP PDI-P Tetapkan JG-KWL sebagai Cabup & Cawabup Minut

Sah, DPP PDI-P Tetapkan JG-KWL sebagai Cabup & Cawabup Minut

Pasangan JG-KWL

Jakarta, PilarSulut.com – Teka teki siapa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan di akomodir DPP PDI-P untuk maju tarung di Pilkada Minahasa Utara (Minut) akhirnya terjawab sudah. DPP PDI-P telah menetapkan pasangan Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulong (JG-KWL) untuk maju pada Pilkada Minut 2020.

Kepastian ini ditetapkan pada Konsolidasi Internal Membahas Strategi dan Isu Jelang Pilkada Serentak 2020, yang digelar di Kantor DPP PDI-Perjuangan di Jalan Pangeran Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/03/2020) siang.

Pada pertemuan yang berlangsung tertutup itu DPP PDI-P resmi menetapkan JG-KWL untuk suksesi Minut. Dimana Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut Bidang Organisasi Drs Steven Kandouw yang mendampingi JG-KWL pada rapat yang berlangsung tertutup tersebut.

“Ya benar, saya dan Kevin telah ditetapkan sebagai Cabup dan Cawabup PDI-P untuk Pilkada Minut,” aku Joune Ganda usai rapat.

Menurut JG kendati SK penetapan baru akan diterima paling lambat sepekan mendatang, namun DPP telah mematenkannya dengan KWL.

“Kami berdua telah menandatangani pernyataan kesiapan sebagai pasangan untuk bertarung di Pilkada Minut,” tandas Ganda lagi.

Disinggung soal langkah yang akan dilakukan pasca penetapan ini, menurut pengusaha sukses nasional itu, dirinya akan segera melakukan konsolidasi.

“Secepatnya akan dilakukan konsolidasi, baik bersama internal partai hingga kelompok simpatisan kami,” tandasnya.

JG-KWL pun mengaku dalam kondisi siap tempur di Pilbup Minut, pasca penetapan ini.

“Sudah pasti kami target menang di Minut, dan ini sesuai amanah sekaligus target DPP PDI-P dengan presentasi kemenangan hingga 95 persen pada Pilkada serentak 2020 SE tanah air,” pungkas JG.

Baik JG maupun KWL pun mengucapkan terima kasih pada Tuhan, serta kepengurusan dari DPP, DPD dan DPC, atas kepercayaan yang diberikan.

“Trima kasih atas dukungan doa dan moril yang diberikan pada kami, termasuk pada simpatisan kami,” pungkas owner Reawaya Hils Group itu. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *