Headline

Rabu 19 Februari, Megawati Serahkan SK Pencalonan ODSK

Rabu 19 Februari, Megawati Serahkan SK Pencalonan ODSK

Manado, PilarSulut.com – Tak tunggu lama-lama kubu PDI-Perjuangan langsung tempur menatap Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sulut Tahun 2020. Bandingkan dengan para rival yang masih mengutak-atik calon yang akan diusung, pihak Banteng Moncong Putih justru sudah menetapkan calon, yakni duet ‘Incumbent’ Cagub Olly Dondokambey SE dan Cawagub Drs Steven Kandouw (ODSK).

Bahkan menurut Olly Dondokambey, selaku Bendahara Umum (Bendum) DPP PDI-Perjuangan, pada Rabu 19 Februari 2020 ini SK pencalonan akan diserahkan.

“Ya, SK pencalonan OD-SK akan diserahkan oleh ibu Ketua Megawati (Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri, red), di kantor DPP pada Rabu 19 Februari ini,” ungkap Olly, saat diwawancarai wartawan, Senin (17/02/2020) tadi siang.

Sesuai rencana duet OD-SK yang akan menerima langsung SK pencalonan di Kantor DPP PDI-Perjuangan di Jalan Diponegoro Menteng Jakarta Pusat.

Namun dari informasi yang kami peroleh kemungkinan beaar DPP PDI-Perjuangan juga akan mengeluarkan SK untuk pencalonan di Pilkada kabupaten kota yang juga akan berlangsung serentak 2020 ini.

“Untuk SK pencalonan Pilgub itu pasti, karena pak Olly adalah pengurus DPP PDI-P pusat,” aku Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Sulut Franky Donny Wongkar SH.

Menurut sosok yang juga akrab disapa dengan sebutan FDW itu untuk SK calon Pilkada, akan diserahkan bertahap.

“Khusus PDI-P ada yang tanggal 17 Maret dan yang terakhir 23 Maret nanti, dan itu berlaku untuk seluruh Pilkada,” tandas calon kuat yang akan diusung PDI-Perjuangan di Pilbup Minahasa Selatan (Minsel) 2020. (*)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *