Headline

Pemprov Sulut Pastikan Hingga Saat Ini Belum Terima Radiogram Pelantikan E2L-Mantap

Pemprov Sulut Pastikan Hingga Saat Ini Belum Terima Radiogram Pelantikan E2L-Mantap

Manado, PilarSulut.com – Manado-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara menegaskan belum menerima radiogram terkait kabar pelantikan pasangan Elly Engelbert Lasut-Moktar Parapaga (E2L-Mantap) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Talaud. Hal ini seperti dikatakan Kepala Biro (Karo) Pemerintahan Sekdaprov Sulut Jemmy Kumendong.

“Sampai malam ini kami belum menerima radiogram soal pelantikan bupati Talaud,” aku Karo Kumendong saat dikonfirmasi Selasa (25/02/2020) pukul 20:00 Wita malam ini.

“Saya juga hanya melihat radiogramnya yang katanya soal pelantikan bupati Talaud, di media sosial,” tambahnya lagi.

Hal yang sama ikut dijelaskan pihak Dinas Infokom, Persandian dan Statistik Daerah Sulut.

“Sampai saat ini belum ada radiogram dari Kemendagri yang masuk,” ujar Kadis Infokom Sulut Christian Talumepa melalui pesan WhatsApp Kabid Komunikasi Informasi Publik Infokom Sulut Dra Ivonne RJ Kawatu.

Adapun foto selebaran radiogram Menteri Dalam Negeri Nomor 131.71/1800/SJ dengan kode klasifikasi Amat Segera, yang dibuat tanggal 25 Februari 2020 dan ditanda tangani Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Dr Hadi Prabowo MM, kini beredar luas di mendsos.

Dalam radiogram tersebut, tertulis Mendagri berkenan melaksanakan pelantikan Bupati dan Wabup Talaud pada Rabu Tanggal 26 Februari 2020 pukul 08.00 WIB di Sasana Bhakti Praja Gedung C Lantai III, Kantor Kemendagri di Jakarta.

Juga tertulis mengundang sejumlah pihak terkait untuk hadir pada pelantikan tersebut. (*/Khay)

Komentar Facebook

komentar

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *